Pendekatan Training Kami

Program dan modul pelatihan yang kami susun selalu diawali dengan proses eksplorasi terhadap kebutuhan pelanggan kami. Dari sinilah akan tersusun customized modules yang benar-benar sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh para pelanggan.

Setelah melakukan fase training delivery, kami juga selalu menawarkan opsi untuk melakukan post training follow up secara reguler. Opsi ini dijalankan untuk memastikan bahwa materi pelatihan benar-benar diaplikasikan oleh para peserta, dan pada gilirannya, mampu memberikan dampak positif bagi kinerja perusahaan.

Berdasar pengalaman kami, tanpa disertai post training monitoring maka kegiatan pelatihan cenderung tidak akan memberikan dampak yang optimal. Tanpa post training follow up, para peserta training tidak dapat mendapatkan pendampingan yang efektif untuk menerapkan materi pelatihan dalam pekerjaan sehari-hari.

Itulah mengapa kami melengkapi program pelatihan kami dengan serangkaian skema training follow up yang sistematis dan aplikatif. Sebab melalui mekanisme follow up semacam ini, maka kita bisa membangun kaitan erat antara : people, learning and performance.

GRATIS - 3 Buku Panduan Maknyuss tentang Strategi Pengembangan SDM. Download sekarang.

GRATIS - 3 Buku Panduan Maknyuss tentang Strategi Pengembangan SDM. Download sekarang.